Kamis, 02 Juni 2011

MY FIRST AWARD...



Alhamdulillah.. wooowww... gak nyangka. Aku dapat award dari mbak  Nabastalya. Bener2 gak nyangka, abis aku kan belum 4 bulan nyemplung di kreasi flanel.. masih sedikit juga hasil karyaku.. tapi aku bersyukur kepada Allah, ternyata blog-ku yg lama gak ku update ini bisa memberikan makna utk temen2 yang juga sama2 berkreasi.. mudah-mudahan setelah ini aku rajin meng-update blogku ini n bs banyak share tutorial n pola2 gratisan... Amien..

tau kl dpt award juga baru hari ini, secara udah lama gak nengokin blogku akibat kehamilan muda anak ke-2.. padahal email yg dikirim mbak Nabastalya udah lebih dari 1,5 bulan yang lalu..

tapi, ada yg harus dikerjain n dijawab neh:

I have to thank those who awarded me.
  • pastinya aku ngucapin makasih banyak buat mbak Nabastalya yg udah ngasih aku     kesempatan buat diganjar award ini.. mudah2an makin hari makin semangat buat menghasilkan kreasi-kreasi yang lebih bagus lagi..


I have to write 7 and few things about me.
  • TOMBOY.. thats me.. dari kecil seneng mainan layangan, bola. Gede dikit lebih liar, naik turun gunung, masuk goa, panjat tebing, arung jeram..
  • udah suka menjual barang hasil kreasi sendiri mulai SD dg memanfaatkan barang2 bekas n kain perca, walo waktu itu ngejait pake mesin jahit masih ngawur banget, kagak bisa lurus.. hasil karya waktu itu, tempat pensil, tas dll dari bahan jeans bekas yg udah pada robek2.. ha..ha..
  • jaman sekolah n kuliah punya temen akrab yg kebanyakan cowok, hampir 90%. suka aja karena mereka lebih memakai logic daripada perasaan..
  • waktu smp sering didampuk Ibu buat bantu2 bikin kue kering, walo waktu itu bikinnya sambil ngegerundel.. tapi ternyata inilah pembelajaran yg berarti banget buat masa depanku..
  • begitu married n punya suami yg suka makanan rumahan n ngemil, mulai deh suka baking.. yang akhirnya juga bisa menghasilkan uang tambahan...
  • kalo udah di depan laptop suka lupa diri n jadi males mau ngerjain apa2, apalagi kl udah blog walking ke temen2 yg punya kreasi craft n cake bagus2...
  • paling gak suka diboongi... sakiiiitttt.....

I have to awarded to others to keep the cycle going.
    Temen yg mau aku kasih award:
  • Niar blog n kreasi perniknya yg sangat inspiratif.
  • Hadijah hasil rajutannya aku kagumi, karena aku gak bisa bikinnya..

I have to inform those I awarded.
    Time to tell mbak Nabastalya...

1 komentar: